Hari Ini Pemilihan ABNON SERIBU 2016 Dimulai

Ajang Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu atau yang lebih familiar dikenal "ABNON SERIBU" Tahun 2016 sudah dimulai hari ini Sabtu, 16/04/2016. Bertempat di Dinas Pariwisata & Kebudayaan DKI Jakarta, seleksi Pemilihan ABNON SERIBU TAHUN 2016 ini bukan hanya sekedar ajang tahunan saja. Panitia Pemilihan bertujuan mencari ABANG dan NONE Terbaik untuk mewakili Kepulauan Seribu di Ajang Pemilihan ABNON Tingkat Prov. DKI Jakarta.

 Foto : @abnonseribu

Baca Juga : Seleksi Hari Kedua ABNON SERIBU 2016 Semakin Menggebu

Nantinya Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu Terpilih, akan mengemban Tugas sebagai DUTA PARIWISATA KEPULAUAN SERIBU yang akan mempromosikan potensi-potensi pariwisata di Kepulauan Seribu kepada turis domestik maupun mancanegara. Mengingat Kepulauan Seribu memiliki gugusan pulau-pulau yang memiliki konsep wisata penduduk yang tengah dikembangkan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, seperti ; Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

Selain empat Pulau diatas, masih banyak lagi pulau-pulau Resot yang memiliki keindahan yang luar biasa diantarannya ; Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Macan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Info @abnonseribu