Abu Bakar Sidiq ; Konsisten Terhadap Pendidikan

Kali ini saya akan membahas seorang Mahasiswa di salahsatu Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) yang berasal dari Kepulauan Seribu tepatnya Pulau Tidung . Pria Kelahiran 1993 yang aktif di berbagai organisasi baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus sangat konsisten terhadap pendidikan yang diembannya.

Tahun 2012 pria dengan nama lengkap Abu Bakar Sidiq resmi terdaftar di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) dengan Jurusan yang diambilnya Budidaya Perairan. Kini abuh sedang konsen menyelesaikan tugas akhir (Skripsi) yang rencana akan rampung sekitar juni 2016 mendatang.

Sebagai mahasiswa yang berkepribadian baik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemahasiswaan, pria asli putra pulau seribu tepatnya Pulau Tidung ini memiliki IPK rata-rata 3,30 dan IP pada semester tujuh 4,00. Maka tidak heran jika mahasiswa USNI ini begitu aktif diberbagai kegiatan kampus dan terpilih sebagai kepengurusan di organisasi tersebut, antara lain ;
  • Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Periode 2013 - 2014.
  • Wakil Majlis Tertinggi Mahasiswa (MTM) Periode 2014 - 2015.
  • Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Periode 2015 s/d saat ini.

Selain itu Abu juga terdaftar sebagai anggota di Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu (FMKS) dan Himpunan Mahasiswa Perikanan Wilayah II (HIMAPIKANI).



Profile :
Nama        : Abu Bakar Sidiq
NIM           : 021202503125004
Tgl. Lahir  : 01 Desember 1993
Fakultas   : Perikanan dan Ilmu Kelautan
Jurusan    : Budidaya Perairan (BDP)
Instagram : @abhu_fpik
Facebook : Abhu
Twitter      : @abhu_fpik



by : @dinosuharyono
sumber : interview langsung.