Jadi Youtuber Pemula? Mulai Aja dulu! Pasti Bisa, Jadi Youtuber Indonesia



Jadi Youtuber Pemula? Mulai Aja dulu! Pasti Bisa, Jadi Youtuber Indonesia :: Hello youtuber, jadi youtuber pemula memang gampang-gampang susah. Tapi, jika ada kemauan yang tinggi semua ketidak mungkinan bisa menjadi mungkin. Intinya mulai aja dulu, kalau sdh ada kemauan yang tinggi pasti bisa menjadi youtuber indonesia yang sukses. Apalagi jika punya niat baik untuk berbagi konten yang bermanfaat, Tuhan pasti berikan jalan.

Seperti yang saya lakukan saat ini, saat pertama membuat video ini dan berbicara didepan kamera sangat terlihat grogi, padahal keinginan menjadi youtuber sudah ada sejak 4 tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2014 saya sudah membuat channel ini, namun sempat vakum beberapa tahun karena bingung mau membuat konten seperti apa.
Hari ini hati saya tergerak kembali menjadi youtuber pemula, karena berbagi konten bermanfaat dan dapat menginspirasi banyak orang, tentunya cukup membahagiakan.

Sebagai youtuber pemula, mohon maaf jika konten yang ada di channel youtube ini masih belum maksimal, karena masih banyak yang harus dipelajari.

0 komentar:

Posting Komentar