KerinduanKu Yang Tak Mungkin Berujung

Jika harus digambarkan entah seperti apa perasaan yang saat ini aku rasakan ketika rindu itu datang. Kerinduanku yang tak mungkin berujung ketika aku diingatkan akan seseorang yang selama ini aku rindukan, semenjak kepergiannya dari KehidupanKu dan keluarga aku tak tau betapa piluh rasa ini. Rindu !!! itu lah satu-satunya kata yang terngiang dipikiranku saat ini, aku benar-benar merindukan sosoknya. Dia lah BapakKu yang telah pergi meninggalkanku dan keluarga untuk selamanya.

Baca Juga : Semoga Tuhan Memberikan Tempat Terbaik Untuknya

26 Juli 2014 momentum paling menyedihkan bagi keluargaKu, bagaimana tidak beliau pergi begitu cepat tanpa meninggalkan sepatah kata untuk kami yang ditinggalkan. Padahal beberapa jam sebelum kepergiannya kami masih sempat berkomunikasi dan bercengkrama. Kalau saja aku tau hari itu adalah hari terakhir beliau, aku tak ingin jauh dari dirinya.

Bapak.. Semoga engkau tenang disisi Allah SWT.
(Anak yang selalu merindukan mu).